Minggu, 23 Juni 2013

Aura : Air Pencerah Wajah Ajaib



<b:if cond='data:blog.homepageUrl == data:blog.url'><data:blog.title/><b:else/><data:blog.pageName/></b:if> Apakah Air Aura itu?

Air Aura adalah air murni pencerah wajah, tidak mengandung bahan kimia, 100% air murni, mengandung Gas alam penting yaitu Oxygen, Hydrogen dan Co2. Air Aura tidak berbau, tidak berwarna, bening jernih. Apa perbedaan Air Aura dibanding Air Biasa? Air Aura bukan air biasa, tapi Air yang Luar Biasa, bahkan Ajaib, karena mampu mencerahkan kulit dan merontokan kotoran dari kulit dengan mudah dan cepat, bahkan kecepatan mencerahkan dan memutihkan kulitnya tidak bisa tertandingi oleh pemutih kulit manapun. Inilah Remakan Video Kecepatan Daya Mencerahkan dari Air Ajaib Aura terhadap kulit :

 

Air AURA adalah Air Padat Gas, dengan kepadatan 3.000.000 ppm (part per million) melebihi kandungan Hydrogen dari mata Air Alourdes perancis, yang hanya 300ppm, dengan teknologi canggih kami mampu memadatkan Air, mengandung gas alam yang diperlukan untuk kesehatan dan kecantikan kulit.

Air AURA mengandung gas Oxygen, Hydrogen & Carbon Dioxida, ketiganya sangat bagus untuk merawat kulit dan untuk menjaga kesehatan (jika diminum secara rutin), inilah manfaat air yang mengandung Gas Lebur :

Oxygen : Anti Radang, Anti Infeksi, untuk penyakit akibat infeksi kuman & virus.
Hydrogen : Anti Penuaan, Anti Radikal Bebas, Anti Oksidasi, untuk menyembuhkan AIDS, Diabetes, Stroke, dan penyakit degeneratif akibat penuaan.
Carbon Dioxida : Melancarkan Peredaran Darah, Membantu Distribusikan Oxygen kedalam darah, Melebarkan pembuluh darah Vena, Menyembuhkan Penyakit Sesak Nafas & ASMA
ORMUS : Mono Atomic Gas ini bersifat anti penuaan, Ormus merupakan GAS dari unsur Emas Putih yang Dimagnetisasi.
M-State : M-State adalah Air yang diberi Magnetisasi selama 50 jam berguna untuk Anti Penuaan, penghilang kerutan& Untuk Awet Muda

Ini adalah Foto Ibu Endah, kelahiran 1970 (43 thn), foto kiri sebelum (lihat kerutan dan kulit yang kusam), foto kanan sesudah pakai Air Aura selama setahun, terlihat lebih cerah, kerutan berkurang dan lebih muda.


Ketiga gas ini terkandung dalam satu botol Air AURA dengan kepadatan 3.000.000 ppm, luar biasa memang, sehingga dalam beningnya Air AURA yang tanpa rasa, tanpa Bau, Tanpa Warna ini terkandung khasiat yang luar biasa, bisa di test langsung pada kulit.



Test Khasiat Air AURA (untuk membedakan Air AURA dengan air biasa) :
  1. Semprotkan Air AURA atau oleskan dengan Kapas pada kulit tangan sebelah kiri, lalu gosokan selama 5 menit bisa dengan tangan atau dengan kapas, saat itu juga kulit yang diberi Air AURA langsung Cerah dibandingkan dengan tangan kanan yang tidak diberi AURA.
  2. Oleskan Air AURA di wajah sebelah kanan dengan kapas sampai kapas sampai kapasnya kering, lalu basahi lagi kapas, ulangi selama 30 menit maka sebelah wajah yang diberi Air AURA terlihat lebih cerah, kerutan berkurang, lebih kencang dan cerah, flek berkurang dan terlihat lebih segar jika dibandingkan dengan bagian kiri yang tidak diberi Air AURA.
  3. Siapkan Paku dalam tiga gelas yang berbeda, rendam gelas pertama dengan Air AURA, gelas kedua  baru dengan Air Keran, Gelas Ketiga dengan Air Mineral lalu masukan/rendam 5 buah paku ke masing-masing gelas, diamkan selama seminggu, lalu periksa, maka gelas berisi paku yang direndam Air AURA tetap Bening/Jernih, sedangkan gelas lain yang bukan direndam Air AURA akan terlihat keruh akibat oksidasi & karat, ini disebabkan Antioxidan yang terkandung AIr AURA mampu menahan Paku agar tidak Oxidasi/Karatan.
Gunakan Air AURA setiap selesai mandi & selesai berwudhu (disemprot atau di oles), gunakan minimal 3 x seharis etiap hari utuk hasil yang efektif.



Sifat Air Aura itu Seperti apa ?

Sifat Air Aura adalah :
  • Molekulnya berbentuk hexagonal
  • Sifat Airnya Alkali (Kadar Ph (Potensial Hydrogenya) Tinggi
  • Airnya Padat Gas essential dari alam yaitu : Extra Oxygen, Extra Hydrogen dan Extra Co2.
  • Bisa diminum dan berkhasiat untuk mengobati penyakit akibat kerusakan sell seperti AIDS, Lupus, Diabetes, Gagal Ginjal, dll.
  • Mengandung Energy Magnetis tinggi (Diberi aliran magnet selama 5 hari
  • Stabil, bisa disimpan dalam suhu apapun bahkan dalam waktu lamapun tetap bagus
    Apa manfaat dari Air Aura?
    Sangat banyak manfaat dari Air Aura ini, terutama untuk perawatan kulit, selain untuk mencerahkan kulit, juga untuk Anti Penuaan pada kulit, Jika Anda menggunakan Air Aura ini setiap hari maka kulit Anda akan bertambah cerah dan kencang, bebas kerutan, manfaat selengkapnya dari Air AURA ini adalah sebagai berikut :

    Untuk pemakaian luar pada kulit :
    1. Mencerahkan kulit
    2. Memutihkan kulit (jika dipakai dalam jangka waktu lama)
    3. Mengencangkan Kulit
    4. Menghilangkan Flek Hitam akibat Pigmentasi
    5. Mengangkat kotoran di kulit
    6. Merontokan Daki
    7. Menghilangkan Gusik
    8. Mengurangi keriput
    9. Menghaluskan kulit
    10. Melembabkan kulit
    11. Mengeluarkan racun dalam tubuh
    Air AURA telah mengalami Perbaikan yang ke 3 kalinya  :
    Kini Air AURA telah berusia 3 tahun, selama 3 tahun juga para pelanggan merasa aman dan nyaman menggunakan Air AURA, tidak keluhan dari pelanggan, tidak ada efek samping, dan tidak menimbulkan warna merah pada wajah, tidak seperti kosmetik lain yang ada di pasaran, Air AURA sangat aman dan sudah teruji selama 3 tahun. Para pemakai produk AURA melakukan repeat pembelian, artinya mereka cocok dengan Air AURA, dan semakin hari kulit para pemakai Air AURA terlihat makin cerah dan awet muda,  dan cerah alami (tidak putih pucat seperti kosmetik lain).

    Metode pembuatan Air AURA setiap tahunnya kami perbaiki, karena kami yang menemukan, kami juga yang melakukan penjagaan mutu dan qualitas Air AURA, dan saat ini sudah mengalami Refining (perbaikan mutu) yang ke 3 kali, artinya semakin hari akan semakin Ampuh khasiat Anti Agingnya, dan kecepatan mencerahkannya.

    Sampai saat ini kami tidak memakai atau mencamputkan kimia apapun, terbukti Air AURA aman untuk di minum dan dipakai di kulit wajah aman untuk segala usia, baik untuk orang tua maupun balita.
       

      Tidak ada komentar:

      Posting Komentar